TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Empat Begal Sadis Residivis Asal Kidang Beraksi di Lotim Dicokok Polisi

Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil meringkus empat pelaku begal sadis yang bisa melakukan aksi kejahatannya di wilayah hukum Polsek Pringgebaya,Jumat dinihari (17|12) sekitar pukul 02.00 wita.

Pelaku ditangkap di wilayah Kidang,Kecamatan Praya Timur,Kabupaten Lombok Tengah tanpa perlawanan merupakan residivis. Dengan identitas pelaku antara lain D (25),N (20),K (20) dan B (21) dengan pekerjaan Nelayan 

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

‎Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan pelaku berjumlah empat orang dalam menjalankan aksinya dengan menggunakan sepeda motor. Dengan mencari tempat yang sepi yang berada di jalur persawahan.

Kemudian pelaku begitu melihat korban melintas langsung memepet dan memberhentikan korban,dengan mengeluarkan Sajam untuk mengancam dan menakuti korban.

Hal ini dilakukan agar korban tidak berteriak dan menyerahkan barang berharga yang dibawanya. Bahkan pelaku tidak segan-segan melakukan kekerasan dan melukai korbanya kalau melakukan perlawanan.

Sementara dari hasil kejahatannya pelaku berhasil mengambil paksa sepeda motor, Hand Phone (HP), uang jutaan rupiah, setelah pelaku berhasil melakukan aksinya pelaku kabur,sedangkan korban datang melapor ke Polsek Pringgebaya.


Kasat Reskrim Polres Lotim, Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah berhasil mengungkap kasus begal yang terjadi di wilayah Pringgebaya. Dengan menangkap empat pelaku begal asal Kidang Loteng.

Kini pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Lotim guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

" Tertangkap pelaku begal setelah pihaknya melakukan penyelidikan," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.