TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Akhirnya Majelis Mujahidin NTB Miliki Markas


Setelah 20 tahun lebih Majelis Mujahidin Nusa Tenggara Barat  tidak memiliki markas,akhirnya kini bisa bernafas lega dengan telah adanya markas. Dengan lokasinya tidak jauh dari Kompek Ponpes Islam Darusy Syifa, Dusun Dasan Tereng, Desa Tirtanadi,Kecamatan Labuhan Haji.

Hal tersebut ditegaskan Ketua LPW Majelis Mujahidin NTB, Ustas Taufan Iswandi di Selong,Selasa (14|12). " Alhamdulillah kita saat ini sudah memiliki markas setelah 20 tahun menanti," tegasnya.

Ia mengatakan sebelumnya markas Majelis Mujahidin NTB dengan menggunakan rumah mantan Ketua LPW MMI NTB,Almarhum Ustaz Tafaul Hamry Jaya.

 Akan tetapi saat ini sudah mandiri dengan menempati markas sendiri, dengan memanfaatkan lahan milik almarhum seluas 4 are.

" Status markas itu kita sewa," ujarnya.

Ustaz Taufan menambahkan dengan adanya markas ini selanjutnya akan melakukan penataan organisasi kedepannya. Terutama mendata kembali jumlah anggota yang ada di NTB.

Begitu juga menjalankan pembinaan anggota di Markas yang ada,termasuk melakukan program wirausaha untuk kemaslahatan dan kemajuan organisasi kedepannya.

" Kita sangat bersyukur sekali adanya markas untuk menjalankan roda organisasi," tandasnya.(Rizal).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.