Truk bermuatan bahan bangunan mengalami kecelakan lalu lintas tunggal (OC),Senin (1|11) sekitar pukul 13.30 wita di jalan jurusan Bilok Petung menuju Sajang,Kecamatan Sembalun,Kabupaten Lombok Timur.

Truk yang dikendarai Hendri (26) warga kecamatan Gunung Sari,Kabupaten Lombok Barat Terguling saat akan menanjak,sehingga tidak bisa mengendalikan truk yang dikendarainya,maka menyebabkan truk terguling dan bahan bangunan berserakan di jalan raya.

Sementara kasus ini ditangani Polsek Sembalun,begitu juga tidak ada korban jiwa dalam kasus kecelakaan tersebut.

‎Berdasarkan data yang dihimpun menyebutkan truk yang Bermuatan bahan bangunan rumah di jalan jurusan Bilok Petung menuju Sajang tepatnya di tanjakan Kurik,sedangkan bahan bangunan rumah panggung akan dibawa ke Sembalun.

Sementara itu tempratur ‎suhu kendaraan  mengalami kenaikan  sehingga pengemudi truk menepikan kendaraannya dipinggir jalan untuk mendinginkan suhu kendaraan  dan memarkir kendaraannya dipinggir jalan dalam keadaan mengganjal ban belakang menggunakan batu dan kendaraan dalam keadaan terhenti.

Begitu juga kondisi kendaraan  mati dan masuk persneling 1, sehingga pengemudi turun dari kendaraan truk untuk istirahat berselang kurang lebih lima menit truk tersebut mundur sendiri kurang lebih 25 meter dan langsung  menabrak tebing. Sedangkan bahan bangunan yang ada dalam truk berserakan.

Sementara untuk tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tersebut.

Kapolsek Sembalun,AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus kecelakaan tunggal truk pengangkut bahan bangunan dari Bilok Petung ke Sajang menuju Sembalun.

" Untung dalam musibah itu tidak ada korban jiwa," tegasnya.