Mobil Terjun Ke Jurang Kawasan Pusuk Sembalun ,Sopir Meninggal, Istri Dilarikan Ke Rumah Sakit‎




Kasus Laka lantas terjadi di wilayah jalur kawasan Pusuk Sembalun,Minggu (3|10) sekitar pukul 16.20 wita.‎Dimana mobil toyota Avansa dengan nopol DR 1841 AN di kemudikan,Yakub (52) warga Bara Bali, Kecamatan Batukeliang, Loteng bersama istrinya Mahini (45) terjun ke jurang dengan kedalaman 30 meter.


Sehingga akibatnya korban meninggal dunia,sedangkan istri korban mengalami luka-luka yang sangat serius,dengan langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.


Sementara kasus kecelakaan yang menimpa pegawai negeri sipil tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.


Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas tunggal (OC) yang terjadi di kawasan Sembalun. Dengan mobil yang kemudian korban terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter.


Maka membuat mobil korban rusak beras,sedangkan pengemudinya meninggal karena mengalami benturan,sedangkan istri korban dilarikan ke rumah sakit mengalami luka yang sangat serius.


" Begitu mendapatkan laporan kami langsung ke TKP," tegasnya seraya mengatakan warga yang melihat kejadian itu langsung membantu korban dan mengevakuasi dan memberikan pertolongan.


" Kita masih belum bisa meminta keterangan dari istri korban karena kondisinya," ujar mantan Kasat Lantas Polres Lobar ini seraya mengatakan mobil korban sudah berhasil dievakuasi.‎ (SR)


0 Komentar

Posting Komentar