JEMPOL! Hari Libur DISDUKCAPIL Kota Mataram Tetap Buka Layanan Rekam Data.



Demi tercapainya percepatan pemutahiran data dan wilayah tertib data kependudukan di Kota Mataram,meskipun hari libur,layanan jemput bola (jempol) Dinas Dukcapil kota mataram,perekaman data KK, KTP, KIA,Akta kelahiran terus dilaksanakan.

Pada hari siang tadi, Sabtu 23 Oktober 2021 lokasi penyelenggaraan perekaman di Lingkungan Melayu Timur, Melayu Tengah dan Bangsal Ampenan Tengah. Kemudian pada hari berikutnya  di hari Minggu 24 Oktober 2021 akan dilaksanakan di Lingkungan Sukaraja Timur, Sukaraja Barat, Sukaraja Perluasan dan Muhajirin Kelurahan Ampenan Tengah,dan Senin 25 Oktober 2021 di Lingkungan Tempit, Peresak Tempit dan Pintu Air Ampenan.

Disamping untuj mewujudkan wilayah tertib administrasi kependudukan, hal ini juga untuk mendukung kelurahan Ampenan Tengah dalam mengikuti lomba POSYANDU keluarga tingkat propinsi.

Kegiatan layanan jempol administrasi kependudukan ini juga bentuk komitmen dan kerjasama disdukcapil dengan tim penggerak PKK Kota Mataram dalam memberikan kemudahan dan kebahagiaan warga Mataram.

Kegiatan yang sama akan terus dilakukan Disdukcapil Kota Mataram dalam menuntaskan perekaman KTP-el dengan segera menjadwalkan perekaman KTP untuk siswa SMA/SMK se Kota Mataram yang sempat terhenti akibat pandemi. 

0 Komentar

Posting Komentar