Dalam rangka memperingati Milad ke-3 Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur akan menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Diantaranya ‎kegiatan bakti sosial meliputi penyaluran air bersih ke wilayah Selatan Lotim terkena dampak kekeringan. Kemudian kegiatan Santuan bagi orang tua jompo dan pembagian alat kebersihan bagi desa wisata.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Milad ke 3 FWMO Lotim, M.Nurji seusai rapat persiapan Milad ke-3 FWMO Lotim, Selasa (21|9). " Untuk menyemarakkan peringatan Milad Ke-3 FWMO Lotim akan digelar berbagai kegiatan,"tegasnya.

Ia menyebutkan kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih dan santunan akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2021. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian alat kebersihan ke desa wisata tanggal 7 Oktober 2021.

Setelah itu nantinya akan dilakukan kegiatan rapat kerja FWMO Lotim,media gathering dan puncak kegiatan Milad ke-3 FWMO Lotim yang akan bertempat di salah satu hotel mewah di wilayah Senggigi, Lombok Barat.

" Puncak Milad ke 3 FWMO Lotim tanggal 28 Oktober 2021 bertempat di wilayah Senggigi," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal mengatakan kalau kegiatan milad ke-3 FWMO Lotim akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya mulai dari bakti sosial,rapat kerja,media gathering dan malam puncak Milad ke-3 FWMO Lotim.

" Tema kegiatan ini bersama insan pers maju membangun Lotim," tegasnya.