LOMBOK TIMUR - Pada Pilkada Lombok Timur 2024 mulai ada titik terang. Dimana berdasarkan hasil survey internal,  beberapa waktu lalu, HM. Syamsul Luthfi  sudah melakukan kesepakatan pada Pra Deklarasi di Labuhan Lombok dalam rangka konci tiket Pemenuhan Syarat 10 kursi yang dimana Perindo memperoleh 4 Kursi, PKB 4 Kursi dan Gelora 2 Kursi yang mana terjalin kesepakatan 3 Parpol berkoalisi mengusung pasangan H.M.Syamsul Luthfi  H.Abdul Wahid sebagai Calon Bupati Lotim dan Calom Wakil Bupati Lotim untuk wujudkan Lombok Timur Maju dan Harmonis.

“Memang benar, HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid sudah resmi memdapatkan Rekomemdasi dari 3 Parpol yaitu Perindo, PKB dan Gelora”, terang Syamsuddin selaku Sekretaris tim pemenangan H.M Syamsul Luthfi - H. Abdul Wahid yang mengusung Slogan Lombok Timur Maju dan Harmonis.(LOTIM MANIS)

Lebih lanjut, Bung Syam nama akrab sapaan sekretaris DPD Partai Perindo Lotim itu mengungkapkan, bahwa sejauh ini Pasangan Luthfi Wahid sudah Final telah di usung oleh tiga parpol pengusung dimana jika mengacu pada PKPU sangat cukup memenuhi Syarat untuk mendaftar di KPUD Lotim sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lotim pada Agustus 2024 mendatang.

Pasangan Luthfi Wahid, sejauh ini sedang mempersiapkan Dzikir bersama di  Rumah Pemenangan dalam rangka Grand Opening Pembukaan Layanan Rumah Pemenangan yang dirangkaikan dengan prosesi Pengukuhan  seluruh Tim Pemenangan se Lotim dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan dan Dusun.

Demikian pula dengan semua Jajaran Relawan yang terdaftar di Tim Pemenangan Koalisi Lotim manis dan juga sekaligus persiapan Deklarasi Pasangan serta Deklarasi Gabungan Partai Politik yang dinamakan Koalisi "Lombok Timur Maju dan Harmonis," (LOTIM MANIS) akan segera di laksanalan paling lambat akhir bulan Juni 2024 yang direncanakan InsyaAllah di Water Park Rakam Lombok Timur.

“Perintah partai sudah jelas menugaskan HM. Syamsul Luthfi dan  H. Abdul Wahid segera  deklarasi secepatnya”, Tegas Syamsuddin.(Rj)