Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah dan Suhaili FT deklarasi di Lesehan Telu-Telu kota Praya, Lombok Tengah. Sabtu (8|6)


Lombok Tengah, RNETnews.com - Usai tak lagi berpasangan dengan Siti Rohmi Djalilah,mantan wakil gubernurnya pada periode sebelumnya,karena mantan pasangannya itu memilih untuk berduet dengan yang lain pada pilgub NTB 2024 ini, kini Zulkieflimansyah memantapkan diri mendeklarasikan berpasangan dengan Suhaili FT menjadi calon Gubernur dan wakil gubernur maju pada pilgub NTB tahun ini,mereka deklarasi di Lesehan Telu-Telu kota Praya, Lombok Tengah. Sabtu (8|6)


Deklarasi tersebut dihadiri sekitar ratusan simpatisan dan relawan yang datang dari berbagai wilayah di NTB.


Calon pasangan ini sebelumnya bersaing di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 lalu, namun pada pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024-2029 digadang-gadang menjadi pasangan yang serasi.


Dikatakan, pihaknya sudah sejak lama saling berkomunikasi untuk menjadi pasangan, selain itu juga sudah dilakukan survei oleh kedua partai baik dari Golkar maupun PKS 


"Sebenernya kita sudah sejak lama berkomunikasi dan memantapkan diri berpasangan," ujarnya 


Begitu juga dengan Suhaili yang sebelumnya tegas menjadi nomor satu, namun hal ini dirinya mengenyampingkan ego sendirinya 


"Ego perseorangan harus bisa di korbankan," jelasnya 


Namun pasangan ini masih belum definitif dikarenakan masih belum adanya SK yang diterima dari DPP masing-masing partai. (riki)