Kondisi Korban saat ditemukan di rumahnya. Photo: Istimewa
Lombok Timur,-Seorang duda anak dua dengan identitas Ropian Farabi (43) warga Seruni Mumbul,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur ditemukan tewas dalam rumahnya dengan kondisi cukup mengenaskan,Minggu (7|4) sekitar pukul 15.30 wita.


Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban diduga akibat depresi atas penyakit yang menimpanya,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Pringgebaya guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya saat hendak mengambil pelepah daun pisang dekat rumah korban.


Kemudian setelah pulang tetangga korban melihat pintu rumah korban terbuka dan banyak lalat berterbangan dengan iringi bau yang menyengat sehingga membuat penasaran dengan langsung melihat kedalam rumah dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.


Setelah itu penemuan mayat itu dilaporkan ke pihak kepolisian dengan langsung melakukan olah TKP.


Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat yang tubuhnya sudah membengkak dan menghitam.


"Kita sudah terima laporan kasusnya sudah ditangani Polsek Pringgebaya," tegasnya. (Rj)