TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pemuda Loteng Duel Dengan Pencuri di Pantai Rambang Lotim,Berakhir Diparang

Lombok Timur-Seorang pemuda putus sekolah asal Kopang Lombok Tengah,Sahwa (18) Diparang pencuri di Pantai Rambang,Desa Lepak,Kecamatan Sakra Timur,Kabupaten Lombok Timur saat berkemah dengan pacarnya,Selasa dinihari (9|1) sekitar pukul 03.00 wita.

Akibatnya korban mengalami luka sebetan ditangan kirinya oleh pencuri yang hendak mengambil Hand Phone (HP) ditendanya. Meskipun antara korban dan pencuri sempat duel dan berkelahi,akan tapi korban menyerah setelah ditebas parang pelaku.

Sementara korban sempat berteriak minta tolong sehingga warga sekitar mendengar dengan memberikan pertolongan,bahkan sempat mengejar pelaku dan memukulnya dengan menggunakan akan tapi pelaku berhasil menyelamatkan diri.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan atas luka tebas yang dialaminya,sedangkan kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban datang berkemah dengan pacarnya di pantai Rambang, kemudian pada dihari melihat ada orang yang mencurigakan, akan tapi dikira orang berkemah.

Lalu pada saat kembali ke tendanya melihat ada orang yang membuka tendanya dengan mengambil HP-nya, sehingga melihat itu korban langsung memegang keras baju pelaku,maka menyebabkan terjadinya perkelahian sengit diantara keduanya,akan tapi korban lengah ketika pelaku mengambil parang dengan menebas lengan kiri korban.

Atas kejadian itu korban lalu berteriak minta tolong sehingga teriakan itu didengar warga sekitarnya dengan membantu mengejar pelaku,bahkan sempat memukul pelaku akan tapi berhasil melarikan diri.

Kemudian tidak lama aparat kepolisian dari sektor Sakti datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP,bahkan menemukan sepeda motor dan sandal milik pelaku ditinggalkan di TKP sehingga pihak kepolisian langsung mengamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek Sakti,Ipda Samsuri saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencurian di pantai Rambang saat pemuda asal Loteng bersama dengan pacarnya berkemah. Dengan korban mengalami luka tebas dilengan kirinya saat berkelahi dengan pelaku.‎

" Kita sudah terima laporan dan pelaku masih lidik," tegasnya.(Rj).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.