TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Viral! Seorang Pria di Lombok Tengah Persunting Pujaan Hatinya "Ternyata Dia Lelaki Bukan Perempuan"

Lombok Tengah, RNETnews.com - Viral di media sosial hendak terjadi pernikahan sesama jenis di Desa Jago, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Dalam tangkapan layar WhatsApp group yang viral, ditanyakan apakah ada yang mengenal orang ini (Si pengantin wanita,red) yang berasal dari Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seorang calon pengantin pria itu berinisial SN (30) dan pasangannya yang dikenalnya di media sosial itu bernama Nisa Erlina yang ternyata seorang laki-laki berinisial MZ (18). 


Pernikahan sesama jenis itu hampir saja terjadi, namun peristiwa itu gagal terjadi kerena pihak laki-laki dari Dusun Bunsalak II Desa Jago, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah itu mengetahui ternyata kekasih hatinya itu seorang lelaki setelah iya dan keluarganya melakukan prosesi nyelabar (bahasa sasak. red) atau memberitahukan pihak perempuan yang dilakukan pada Sabtu 9 Oktober 2023 lalu. 


Kepala Desa Jago Deni Wirawan saat dikonfirmasi terkait dengan adanya warganya yang hendak melakukan pernikahan antara sesama jenis itu, dirinya kaget karena belum mendapatkan laporan dari Kepala Dusun terkait,namun setelah pihaknya menanyakan itu ke Kepala Dusun terkait,ternyata memang benar. 


"Benar ternyata dek," ungkapnya via WhatsApp pada Senin malam (11|9)


Sementara untuk calon pengantin wanita yang ternyata seorang laki-laki berinisial MZ tersebut, kini sudah dipulangkan ke rumah orang tuanya. 


Ditempat terpisah, Kadus Bunsalak II Tohari saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan lebih jelas. 


"Silak besok kerumah dek untuk lebih jelasnya," tandasnya,via pesan singkat. (RA/red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.