TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Terbakar Cemburu,Lima Pemuda di Lotim Keroyok Mahasiswa

Kelima pemuda terduga pelaku pengeroyokan seorang mahasiswa. Photo: Istinewa

RNETnews.com,Lombok Timur - Hanya gara-gara asmara berujung api cemburu,lima pemuda di Desa Mbung Raja,Kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur melakukan pengroyokan terhadap Pemuda Mbung Raja,Abdul Rakib (23) berstatus mahasiswa sampai babak belur.


Sementara kejadiannya,Senin sore (7|8) sekitar pukul 15.30 wita di Dusun Sekalas,Desa Mbung Raja,Sedangkan kasus ini sudah ditangani aparat kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Adapun inisial pelaku,Bg (16),Me (19),Af (18),Mk (21) dan Nt (15).


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus pemukulan ini dari korban sering menelpon pacar pelaku sehingga membuat pelaku menjadi cemburu dan tidak terima.


Kemudian antara korban dengan pelaku lewat telpon berjanji untuk bertemu dan menyelesaikan masalah,sehingga antara pelaku dan korban bertemu lalu menanyakan kepada korban kenapa sering menghubungi pacarnya.


Setelah itu tanpa basa basi pelaku dan temannya langsung memukul korban sampai mengalami luka robek dilengan kirinya.Kemudian setelah melakukan pengroyokan terhadap korban pelaku pergi.


Sementara korban tidak terima atas perbuatan pelaku melaporkan kasus yang menimpanya ke kantor polisi.


Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan kasus penganiayaan yang menimpa mahasiswa oleh lima pemuda yang berasal dari satu desa.


" Pelaku melakukan perbuatan itu karena diduga cemburu terhadap korban, sedangkan lima pelaku sudah diamankan polisi," tegasnya.‎

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.