TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Diduga Gondol HP Seorang Pria Asal Lombok Tengah Babak Belur Dihajar Massa di Masbagik

Samsul Hadi alias Oboh (35) warga Kopang,Kabupaten Lombok Tengah babak belur Dihajar massa diduga gondol hp milik warga. Photo: Istimewa
Lombok Timur, RNETnews.com - Apes nasib Samsul Hadi alias Oboh (35) warga Kopang, Kabupaten Lombok Tengah babak belur Dihajar massa, karena ketahuan diduga mencuri Hand Phone (HP) di warung milik warga Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur. Rabu malam (23|8) sekitar pukul 22.00 wita.


Akibat amuk massa tersebut pelaku mengalami luka sobek di sikut kiri, bagian perut,bahu dan dengkul kaki. Beruntung pelaku cepat dievakuasi petugas kepolisian untuk mengamankan pelaku.


Sementara kasusnya ditangani pihak kepolisian sektor Masbagik guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan pelaku masuk ke dalam warung milik warga dengan mengambil satu unit HP milik korban,akan tapi ulah pelaku diketahui pemilik warung dengan langsung berteriak pelaku maling. 


Maka secara sontak warga yang mendengar teriakan itu keluar dan mengejar pelaku sehingga pelaku tidak dapat berkutik dari kejaran warga, dengan langsung di hakimin beramai-ramai sampai babak belur,sedangkan petugas kepolisian datang setelah mendapatkan laporan ke TKP dengan meminta warga untuk tidak main hakim sendiri.


Kemudian petugas kepolisian langsung mengevakuasi pelaku dengan menggunakan mobil patroli,lalu dibawa ke Puskesmas Masbagik untuk mendapatkan perawatan intensif,setelah itu diamankan di Mapolsek Masbagik.


Kapolsek Masbagik melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penangkapan pencuri HP oleh warga dan pelaku sudah diamankan di Polsek Masbagik.


" Kasusnya sudah ditangani untuk proses hukum lebih lanjut," tandasnya. (Rizal). 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.