TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Ziad, Korban Pantai Menangis Ditemukan di Maluk Sumbawa

Korban atas nama Ziad saat ditemukan di perairan pantai Maluk Sumbawa. Photo: Istimewa

RNETnews.Com,NTB- Satu persatu korban pantai Tanjung Menangis Pringgabaya Lombok Timur NTB yang terseret arus pantai Jumat (2/6) lalu, ditemukan oleh seorang nelayan di pantai Maluk Pulau Sumbawa, dalam kondisi mengapung dan tak bernyawa, Minggu (4/6).

Identitas korban yang di temukan tersebut,yaitu Ziad (15) warga Lenek, Korban ditemukan di kawasan pantai Pasir Putih Maluk dalam kondisi mengapung dengan posisi muka telungkup,Minggu (4|6) sekitar pukul 12.30 wita. 

Korban oleh nelayan tersebut langsung di bawa kedaratan,dan melaporkan ke Polsek setempat dan membawa korban ke Puskesmas Maluk,

Untuk evakuasi lebih lanjut, menunggu pihak keluarga dan Tim SAR untuk menjemput guna dibawa pulang ke Lombok untuk dimakamkan.

Hingga saat ini, dari Empat korban yang sempat hilang, tinggal satu orang korban masih dalam pencarian Tim SAR yang di bantu aparat keamanan serta para nelayan.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Hariyanti melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman yang dikonfirmasi membenarkan,adanya laporan, terkait satu orang terduga korban terseret arus pantai Tanjung Menangis, ditemukan nelayan di wilayah perairan pantai pasir Putih Maluk Pulau Sumbawa

“Infonya satu orang korban atas nama Ziat, ditemukan nelayan diwilayah Maluk,” katanya, untuk memastikan kebenaran tersebut, pihak Tim SAR bersama keluarga korban betolak ke Maluk guna memastikan kebenarannya, untuk.membawa korban pulang ke Lombok.

” Yang ditemukan informasinya korban atas nama Ziad oleh nelayan Maluk,” sebutnya.

Untuk diketahui,  dari enam orang korban yang terseret arus pantai Tanjung Menangis, dua orang korban selamat,tiga orang ditemukan meninggal dunia dan satu orang masih dalam pencarian Tim SAR. (WN) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.