Sepeda motor yang digunakan mencari rumput dan menindih korban hingga tewas. Photo: Istimewa

RNETnews.com,NTB-Penyabit rumput asal Dusun Sekilat,Desa Jerowaru,Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur,Anto (30) ditemukan meninggal dunia tertindih sepeda motor merek Caisar di Jalan Jurusan Sunut,Desa Sekaroh,Sabtu malam (3|6) sekitar pukul 18.30 wita.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎korban bersama istrinya pergi mencari rumput ke wilayah Sunut,sedangkan istrinya pergi ke pantai Segui,kemudian tidak berselang lama setelah itu istrinya kembali ke lokasi suaminya tempat menyabit rumput.

Setelah sampai di lokasi istri korban kaget sambil berteriak histeris melihat suaminya sudah tertindih kendaraan yang digunakan datang menyabit rumput. Istri korbanpun berusaha menyelamatkan suaminya akan namun tidak bisa.

Kemudian istri korban berusaha mencari bantuan ke warga sekitarnya, tidak lama istri korban bersama warga lainnya datang ke lokasi kejadian,sayang suaminya sudah tidak dapat tertolong, dan sudah tidak beryawa lagi. Selanjutnya korbanpun dibawa ke Puskesmas Jerowaru untuk dilakukan proses visum.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus warga di Jerowaru meninggal dunia tertindih sepeda motornya saat menyabit rumput.

" Kasusnya sudah ditangani Polsek Jerowaru guna proses penyelidikan," terangnya.(Rizal/red.)