TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Waduh,Kadis DPMD Lotim Rangkap Jabatan Jadi Sales Koran...? ‎

RNETNEWS,LOMBOK TIMUR-Kepala Dinas Pemerintahan Desa Dan Masyarakat (DPMD) Kabupaten Lombok Timur,Salmun Rachman diduga merangkap jabatan menjadi Sales perusahaan media. 

Pasalnya, kepala Dinas DPMD  meminta kepada semua desa untuk berlangganan koran.Dimana
permintaan berlangganan E Paper koran ini diketahui berdasarkan surat edaran nomor 415/107pmd/2023 perihal himbauan tentang berlagganan E- Paper salah satu perusahaan media dengan sebesar Rp 500 ribu sekali muat.

Sementara atas adanya himbauan yang dikeluarkan Kepala DPMD Lotim tersebut sontak saja mendapatkan berbagai tanggapan dari pemimpin perusahaan media,LSM maupun aktivis dan sejumlah wartawan di salah satu group watsahapp Group.

Dengan ‎sangat menyayangkan sikap dari seorang kepala dinas yang seharusnya bertugas untuk kepentingan desa, malah sibuk membantu perusahaan media seperti menjadi marketing perusahaan itu sendiri.

" Kepala dinas PMD ini seperti sales perusahaan saja, "kata pemimpin perusahaan salah satu media online, Ada Suci Makbullah.

Begitu juga Ketua Gerak NTB, Arsa Ali Umar mengatakan seharusnya bukan satu media saja yang harus dipromosikan Kadis PMD Lotim,akan tapi harusnya semua media agar mendapatkan keadilan.

" Harusnya semua media diperlakukan sama Kadis PMD Lotim,jangan satu media saja,tapi ngomong-ngomong sapa punya media yang dipromosikan Kadis PMD ke Desa-desa," ujar Arsa penuh tanda tanya.

Sementara itu Kadis PMD Lotim, Salmun Rachman saat dikonfirmasi mengatakan apa yang dilakukannya ini bukan kebijakan akan tapi hanya menawarkan hal yang baik,karena dirinya ini pelayan masyarakat,bukan tuannya masyarakat.

Karena dirinya  tidak akan malu menawarkan sesuatu yang baik kepada jajaran.Apalagi  baginya menawarkan sesuatu yg baik adalah bagian tugas pelayanan.

" Silahkan saja kalau ada teman media yang lainnya juga tentunya kami akan membantunya selama itu untuk kebaikan," tandasnya.(Wn).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.