RNETNEWS,LOMBOK TIMUR-Berbagai upaya dan usaha dilakukan anggota Polsek Selong dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan turun ke sekolah taman kanak-kanak Islam Citra Sawing,Rabu (1|2).

Anggota Polsek juga mengajarkan bagaimana cara berlalu lintas yang baik dengan memperkenalkan pengaturan lalu lintas.Sehingga membuat siswa TK menjadi bersemangat dan antusias.

Kapolsek Selong, Iptu Sahiman mengatakan kalau kegiatan yang dilakukan dalam rangka melakukan edukasi kepada masyarakat terutama siswa dan siswi sejak dini tentang peraturan berlalu lintas dan kamtibmas di sekitar kita.

Selain itu, untuk memberikan himbauan kepada orang tua dan siswa atau siswi mengenai masalah mencuatnya isu kasus penculikan anak belakangan ini. Dengan tujuan agar tetap waspada dan tidak terpengaruh dengan isu yang belum jelas kebenarannya.

" Selain memperkenalkan tugas polisi juga menghimbau agar tidak terpengaruh dengan adanya isu kasus penculikan anak yang membuat resah masyarakat," tegasnya.(Sr).