Temukan Kejanggalan Keluarga Korban Wanita Bundir di Lombok Tengah, Sepakat Jenazah di Autopsi

Tim Inafis pada saat melakukan identifikasi jenazah wanita korban diduga gantung diri. Photo: Istimewa
Lombok Tengah, RNETnews - Tim Medis Puskesmas Tanak Beak,memeriksa kondisi jenazah korban FS (19) yang sebelumnya dikabarkan ditemukan meninggal dunia dalam kamarnya karena diduga gantung diri,pada Selasa 3 Januari 2023 kemarin,menemukan ada kejanggalan pada bagian lutut korban. 


Dari keterangan tertulis Polres Lombok Tengah yang disampaikan kepada media menerangkan, pada bagian kepala serta muka tidak ditemukan kelainan, sementara pada leher terdapat bekas tali ikatan yang terlihat kebiruan dan bengkak yang diduga akibat jeratan tali.


Lidah dalam keadaan tergigit, Sementara pada alat kelamin korban terlihat cairan yang kekuningan setelah Urine. 


Sementara pada bagian dada dan tangan tidak ditemukan bekas luka, hanya pada lutut sebelah kiri ada bekas jeratan tali dan pada lutut sebelah kanan terlihat ada lebam serta lecet. Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Tanak Beak untuk di lakukan pemeriksaan ulang.


Sementara itu,untuk memastikan penyebab kematian korban, kedua orang tua korban dan semua keluarga yang hadir sepakat untuk dilakukan autopsi.


Kemudian Jenazah korban langsung di berangkatkan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan autopsi dengan dikawal langsung oleh tim Inafis Polres Lombok Tengah. (red) 

0 Komentar

Posting Komentar