Pohon Besar Tumbang Timpa Warga di Labuhan Haji

Pian Warga Kediri Jawa Timur, pingsan ditolong warga usai ditimpa pohon yang tumbang. Photo: Istimewa

Selong, RNETnews - Pian (45) warga Kediri,Jawa Timur seorang sales tertimpa pohon besar di depan SMAN 1 Selong saat melintas mengendarai sepeda motor dari jurusan Labuhan Haji ke Tanjung,Selasa siang (10|1) sekitar pukul 14.00 WITA.


Korbanpun  sempat pingsan ditengah jalan sebelum warga membantu mengevakuasi ke pos ronda yang berada di pinggir jalan. Kemudian dari pelipis kanan korban mengucur darah segar dengan warga membantu mengobatinya.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban datang dari arah jurusan Labuhan Haji-Tanjung Teros dengan menggunakan sepeda motor sendiri dengan kecepatan sedang. 


Sementara saat itu kondisi angin sedang kencang dengan tidak tahu pohon berada dipinggir jalan tersebut tiba-tiba roboh,karena akarnya tidak kuat dengan ikut tercabut,sehingga akhirnya korban tertimpa pohon dengan langsung terjatuh.


Kemudian warga yang melihat langsung membantu dengan mengangkat korban yang sedang pingsan ke tempat aman. Sedangkan tidak lama datang Kapolsek Labuhan Haji,Iptu Abdul Syukur bersama dengan Camat Labuhan Haji,Baiq Lian Krisna Y datang ke lokasi dengan melihat kondisi korban.


" Begitu cepatnya kejadian yang menimpanya sehingga tiba-tiba sudah terjatuh tertimpa pohon, tapi untung selamat meski mengalami luka di pelipis kanan," kata korban Pian dengan nada terbata-bata.


Sementara dengan kejadian pohon tumbang menyebabkan warga tertimpa pohon sempat menganggu arus lalu lintas,akan tapi tidak berlangsung lama,karena warga cepat menyingkirkan pohon ke pinggir jalan dan menebang rantingnya yang menutupi jalan.


" Kita langsung membawa korban ke tempat aman dan menyingkirkan pohon tumbang agar bisa dilewati kendaraan bermotor," kata para warga Labuhan Haji yang melihat kejadian di Tempat Kejadian pohon tumbang.‎


0 Komentar

Posting Komentar