Warga BTN RSS Jadi Korban KDRT di Lotim,Lapor Polisi Pingsan,Dilarikan ke IGD ‎‎

Anggota Kepolisian Resort Lombok Timur menggendong dan memberikan pertolongan kepada seorang ibu rumah tangga korban KDRT. Photo: Istimewa

Lombok Timur,RNETnews - Malang nasib,HR (30) tinggal di BTN RSS Lendang Bedurik, Kecamatan Sekarteja,Kecamatan Selong,Kabupaten Lombok Timur diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dengan suaminya memperlakukan kasar terhadap korban.

Tidak terima perbuatan suaminya, korban,Kamis pagi (1|12) sekitar pukul 07.30 wita datang melapor ke Polsek Selong, akan tapi belum sempat diminta keterangannya korban langsung pingsan.

Kemudian melihat itu petugas langsung sigap dengan mengotong korban ke dalam mobil patroli Polsek Selong,lalu membawanya ke IGD Puskesmas Selong untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Selong,Iptu Sahiman saat dikonfirmasi. " Memang betul ada warga datang melapor ke kami karena mengalami kasus KDRT,tapi belum sempat diminta keterangan korban pingsan duluan dan langsung dibawa ke Puskesmas," tandasnya.

Menurutnya korban datang sendirian ke kantor untuk melaporkan perbuatan suaminya yang diduga melakukan kekerasan terhadap korban. Dengan terlihat di keningnya korban terdapat benjolan diduga akibat bekas pukulan.

Sementara terhadap itu pihaknya masih melakukan penyelidikan,karena korban belum sempat diminta keterangan dan dilakukan visum sudah pingsan terlebih dahulu.

Apalagi belum mengetahui secara jelas mengenai asal mulainya korban mengalami kekerasan dari suaminya. Sehingga sampai melaporkan kepada kami.‎

" Setelah korban sehat nantinya kami akan minta keterangan terhadap kasus yang dilaporkannya,"tandasnya. (SR) 

0 Komentar

Posting Komentar