Rnet, Tangsel - Polsek Pondok Aren melaksanakan giat jumat curhat Polda Metro Jaya diwilayah hukum Polsek Pondok Aren yang di hadiri oleh PJU Polda Metro Jaya. Jumat (30/12/2022).


Dalam kesempatan tersebut, warga diberikan kesempatan untuk curhat, berkeluh kesah tentang Kamtibmas di lingkungannya. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak dari Polda Metro Jaya kepada Perwakilan Warga.


Dalam keterangannya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH.,MM menuturkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mendengarkan keluh kesah warga terkait kamtibmas, sekaligus kita berikan himbauan kamtibmas.


Kita juga mengajak kepada seluruh warga agar selalu bekerjasama dengan Polsek Pondok Aren terkait kamtibmas di wilayah, bila mana ada gangguan kamtibmas bisa segera melaporkan ke Polsek Pondok Aren atau Bhabinkamtibmas, Ucap Endy.


Dalam giat tersebut, Lanjut Endy, kita menerima berbagai keluhan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas khususnya Curanmor yang sering terjadi, dan lainnya.


Dalam kesempatan Jumat Curhat kita juga menyediakan layanan aduan baik nomor wa dan Medsos resmi Polsek Pondok Aren, sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh petugas, ungkapnya. (Red).