TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Pondok Aren Cek Kesiapan Sistem Keamanan Gereja

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika S.H, M.M., bersama Danramil 07 Kapten Inf. Jatman ditemani Bhabinkamtibmas mengecek sejumlah Gereja yang berada di wilayah Kecamatan Pondok aren, Tangerang selatan, senin malam (12/12/22). Photo:Istimewa


Tangsel, RNETnews – Dalam Rangka menyambut Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah pondok aren, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika S.H, M.M., bersama Danramil 07 Kapten Inf. Jatman ditemani Bhabinkamtibmas mengecek sejumlah Gereja yang berada di wilayah Kecamatan Pondok aren, Tangerang selatan, senin malam (12/12/22).

Adapun Gereja yang lakukan pengecekan antara lain, Gereja Imannuel Pondok Pucung, Gereja House of Shallom Pondok jaya, Gereja Santa Regina Maria Pondok Jaya, Gereja Santo Mathius Pondok karya, Gereja GKI Bintama Jurtim dan Gereja Toraja Pondok karya Kecamatan Pondok aren.

Pada pengecekan kesiapan Gereja, Kapolsek bersama Danramil menanyakan rangkaian tekhnis acara kepada pengurus terkait kesiapan kantung parkir, perkiraan jumlah jemaat yang hadir, jam ibadah dan sistem pengamanan pada saat perayaan berlangsung.

Dalam keterangan tertulis kepada awak media, Kompol Endy menuturkan, bahwa dalam pengecekan tersebut, kami meminta kepada Pengurus Gereja dan Panitia agar segera mengirimkan jadwal pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru yang nantinya kami akan masukan ke dalam Renpam Polsek untuk kemudian Kami atur Personil untuk Pengamanan acara Perayaan Natal dan Tahun baru, ucapnya.

Kita juga menyampaikan kepada pengurus, agar di tingkatkan untuk Pengamanan Internal Gereja baik personil, CCTV dan peralatan detektor untuk mengecek barang-barang bawaan jemaah, tegasnya.

Dari pantauan awak media, Kapolsek dan Danramil 07 memastikan bahwa untuk sementara situasi kamtibmas di Pondok Aren Aman dan Relatif Kondusif. (Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.