Jam Belajar Belasan Pelajar Berkeliaran di Kawasan Pantai di Kecamatan Labuhan Haji Diamankan Pol PP

Lombok Timur, RNETnews - Satuan Polisi Pamong Praja Lombok Timur berhasil mengamankan belasan pelajar menggunakan seragam berkeliaran di kawasan pantai Suryawangi,Kecamatan Labuhan Haji saat jam belajar,Kamis (8|11) sekitar pukul 09.30 wita.

Kemudian belasan pelajar itu lalu diberikan pembinaan dan tidak mengulangi perbuatannya lagi, setelah itu diperbolehkan balik.

Hal ini dibenarkan Camat Labuhan Haji,Baiq Lian Krisna S saat dikonfirmasi membenarkan adanya adanya belasan siswa pelajar yang diamankan petugas Pol.PP di kawasan pantai wilayah kecamatan Labuhan Haji.

" Memang betul ada belasan pelajar kita amankan saat jam belajar berlangsung di kawasan pantai," tegasnya.

Ia menjelaskan pelajar ditemukan sedang membolos menggunakan seragam sekolahnya di kawasan pantai saat petugas Pol.PP sedang melakukan patroli seperti biasa.

Kemudian menemukan para pelajar itu sedang bermain-main di kawasan pantai menggunakan seragam sekolahnya. Setelah itu lalu diminta keterangan kenapa berada di pantai saat jam sekolah.

" Kita memberikan pembinaan dan peringatan kepada pelajar yang ditemukan itu,lalu berjanji tidak mengulangi terus disuruh balik," tandasnya. (SR) 

0 Komentar

Posting Komentar