TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Hendak Menolong, Tiga Orang Warga Tersiram Minyak Goreng di Lombok Timur

Salah satu dari 3 korban yang mengalami luka bakar akibat terkena tumpahan minyak goreng yang mendidih. Photo: Istimewa. 


Lombok Timur,RNETnews - Apes nasib tiga orang warga di Desa Mbungtiang,Kecamatan Sakra Barat,Kabupaten Lombok Timur, tubuhnya tersiram minyak goreng mendidih dalam wajan,sehingga sebagian tubuhnya mengalami luka bakar. Kamis siang (15|12) sekitar 13.30 wita.

Ketiga orang tersebut langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pengobatan. Adapun identitasnya antara lain, Marzuki (45),Ilham (50) dan Husni (45) warga Gubuk Madrasah,Dusun Mbung Tiang Timur,Desa Mbungtiang,Kecamatan Sakra Barat.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus tersebut berawal dari salah seorang pedagang sedang menggoreng jajanan gorengan di rukonya, namun saat sedang menggoreng itu si pedagang sempat meninggalkan gorengannya dalam kompor keadaan menyala yang didalamnnya ada  minyak goreng sedang mendidih.

Kemudian beberapa menit pedagang itu kembali ke rukonya ‎dan sudah melihat adanya kepulan asap yang berasal dari dalam rukonya,pedagang itupun langsung berteriak minta tolong. Sehingga menyebabkan warga beramai-ramai datang ke lokasi,termasuk tiga korban untuk membantu memadamkan api.

Tapi pada saat warga berusaha memadamkan api dan mengangkat wajan yang berisi minyak goreng panas,penggorengan yang berisi minyak panas itu terjatuh,mengenai tiga orang korban tersebut menyebabkan luka bakar di sejumlah tubuh mereka.

Kapolsek Sakra Barat melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tiga warga di wilayah Sakra Barat mengalami luka bakar akibat kejatuhan minyak panas dalam penggorengan yang menyebabkan tiga orang warga mengalami luka bakar.

" Memang kita sudah terima laporan dan tiga warga yang mengalami korban sudah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan," tandasnya. (SR) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.