Kodim Loteng Gelar Rapat Kesiapan Subsubsatgas Evakuasi KTT Presidensi G-20

RNETnews,Lombok Tengah - Komando Distrik Militer (Kodim) 1620/Loteng bersama instansi terkait menggelar rapat kesiapan Subsubsatgas Evakuasi pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi G-20 di ruang data Makodim, Jum'at (4/11/2022) sebagai bentuk kesiapan terhadap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Rapat kesiapan tersebut di pimpin langsung kepala staf Kodim (Kasdim) 1620/Loteng Mayor Inf Hardani bersama para perwira staf, Danramil dan instansi terkait yang akan terlibat sebagai Subsubsatgas Evakuasi KTT Presidensi G-20 yang direncanakan akan digelar di Bali pada 15 hingga 16 November 2022. 

Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.ip, mengatakan, bahwa rapat kesiapan evakuasi pengamanan KTT Presidensi G-20 hari ini kita laksanakan dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dalam berkoordinasi terkait pelaksanaan di lapangan nanti," ujarnya. 

Dan perlu juga kita ketahui Pelaksanaan KTT Presidensi G-20 akan di laksanakan di bali. "Namun kita sebagai Subsubsatgas Evakuasi di  Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat guna kelancaran tugas kita sebagai Subsubsatgas Evakuasi," terang Dandim. 

"Untuk itu perioritas keamanan tetap yang utama dalam pelaksanaan evakuasi oleh Subsubsatgas kepada  para peserta KTT Presidensi G-20 ," tegasnya. 

Mari kita sama sama fokus dan konsentrasi bagaimana kita mensukseskan pelaksanaan KTT Presidensi G-20 yang akan di gelar di Bali nanti agar dapat berjalan lancar aman tanpa ada kendala,"Tandasnya. (RA)

0 Komentar

Posting Komentar