Kapolres Tangsel Beri Penghargaan Kepada Santri Yang Prestasi di Wilayan Tangerang Selatan



Rnet, Tangsel - Menyambut HUT Ke-73 Bakti PMJ, Polres Tangsel Memberikan Penghargaan dan Bantuan Pendidikan Kepada 4 (empat) Santri Sahabat Polres Tangerang Selatan yang telah berhasil mengukir prestasi, di Lapangan Apel Polres Tangsel, Selasa Pagi (29/11/2022). 

“Bahwa Negara hadir ditengah-tengah daripada adik-adik santri kita, polisi harus menjadi sahabat daripada adik-adik santri kita” ungkap AKBP Sarly Sollu dalam kegiatan tersebut. Keberadaan Polri mewakili Negara yang bertugas sebagai pengayom kepada masyarakat, kegiatan tersebut sebagai salah satu tugas Polres Tangsel untuk mengayomi warganya termasuk santri-santri yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

4 (empat) santri berprestasi sahabat Polres Tangsel yang menerima penghargaan dan bantuan pendidikan Kepada Santri Sahabat, yaitu :
1. Imran (Santri Ponpes Darul Mutaalimin) atas prestasinya meraih medali emas dalam kompetisi internasional youth metaverse robot challange di Darajon Korea pada tanggal 5-7 Agustus 2022
2. Aufa Salwa Alqofa (Santri Ponpes Al Quraniyah) atas prestasinya Juara 1 Musabaqoh Hifzil Qur'an Jus 1 dan Tilawah pada MTQ Nasional di Banjarmasin Kalsel Tahun 2022.
3. Umair Rijoli (Santri Ponpes Al Quraniyah) atas prestasinya Juara 1 MSQ Pada MTQ Nasional Tahun 2022 di Kalimantan Selatan.
4. Mikail Abdul Muqaddim Prisma Cendekia (Santri Ponpes Darul Mutaalimin) Atas Prestasinya Meraih Medali Emas Pada Olimpiade Fiqh dan Aqidah Akhlak Yang Diadakan Kementrian Agama RI Tahun 202.

Kapolres Tangsel berharap dengan adanya Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi bagi santri-santri yang lain untuk selalu berprestasi, untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia. “hari ini juga kita Daulat adik-adik ini sebagai duta Polres Tangerang Selatan secara khusus dan secara umum duta Polri, untuk mengenal lebih terkait dengan apa tugas Pokok daripada Polri, dan membuka kesempatan santri untuk bisa berkarir di Institusi Polri”, jelas AKBP Sarly Sollu.

Dalam kegitan tersebut hadir menyaksikan pemberian penghargaan kepada 4 (empat) orang santri, diantaranya H.Suhardi (Kemenag Tangsel), Dr. Suhada, MA. (Forum Ponpes Tangerang Selatan), Bapak Faisal (Ponpes Darul Mutaalimin), Ustadz Rafi (Ponpes Darul Mutaalimin), Ustadz Kirom (Ponpes Al Quraniyah).

0 Komentar

Posting Komentar