Polisi Amankan 100 Slop Rokok Diduga Ilegal

RNETnews,Lombok Timur - Pihak Polsek Suralaga yang berada di wilayah jajaran Polres Lombok Timur berhasil mengamankan sebanyak 100 Slop rokok yang diduga ilegal di jurusan Suralaga-Geres,Kamis (20|10) sekitar pukul 10.30 wita.

Diamankan rokok tersebut karena diduga tidak memiliki pita cukainya dalam bungkus rokok tersebut.Adapun jenis rokok yang diamankan bermerek H dan D sebanyak 50 Slop dan smith sebanyak 50 slop.

Sementara untuk penanganan lebih lanjut pihak Polsek Suralaga menyerahkan ke Polres Lotim guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengaku pihaknya belum menerima laporan,akan tapi akan melakukan kroscek ke Polsek Suralaga dan Reskrim Polres Lotim.

" Kita akan kroscek ke Polsek dan Reskrim," katanya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau rokok yang diduga ilegal tersebut dibawa dari dua orang pemuda untuk rencananya diual, akan tapi saat berada dijurusan Suralaga-Geres petugas menyetopnya.

Dengan langsung melakukan pemeriksaan terhadap apa yang dibawa,dengan menemukan rokok yang setelah diperiksa tidak memiliki pita cukainya. Sehingga langsung dibawa ke Polsek Suralaga,setelah itu diserahkan ke Polres Lotim untuk penanganan lebih lanjut.‎ (Rijal) 

0 Komentar

Posting Komentar