Rnet, Jakarta - Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si Kapolda Metro Jaya di dampingi Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. Wakapolda Metro Jaya menerima kunjungan dari Penjabat Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono M.M., Kamis (20/10/22).

Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi antara Penjabat Gubernur DKI Jakarta dengan Kapolda Metro Jaya, Pertemuan tersebut menjadi kunjungan pertama Heru Budi sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya.

Dalam jumpa pers, Kapolda menyampaikan sore yang indah ini kami kedatangan tamu istimewa Bapak Penjabat Gubernur DKI Jakarta, saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Heru Budi di Jakarta banyak hal yang ingin kami kerjakan bersama-sama mudah-mudahan kerjasama, guyub rukun, kekompakan, dan kolaborasi akan terus kita jalin untuk membangun Jakarta yang kita cintai agar selalu dalam kondisi yang aman damai dan sejuk, ucap Irjen Fadil.

Isu-isu yang terkait dengan keamanan hal-hal yang bersifat rasa aman di tingkat masyarakat bawah nanti kita akan Selesaikan secara bersama-sama, misalnya di wilayah Manggarai apabila terjadi tawuran kita akan turun bersama-sama bergerak bersama, tentunya bukan hanya dengan Pemda DKI yang merupakan pemilik Jakarta kita semua akan bergerak bersama dengan masyarakat untuk menyelesaikan persoalan atau permasalahan yang terjadi, sekali lagi kepada Bapak Heru Budi sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta selamat datang kami siap untuk bekerja bersama membangun Jakarta yang kita cintai dan menjaga keamanan Jakarta agar tetap aman, damai dan sejuk untuk Jakarta yang lebih baik, tutup Irjen Fadil.

Sementara Penjabat Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono M.M. mengatakan kedatangan saya bersilaturahmi dengan Kapolda agar bisa bersinergi, kami diskusi berbagai hal termasuk lalu lintas dan lain-lain, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda sudah memberikan dukungan yang luar biasa dan tentunya nanti kami bersama Bapak Kapolda, Pangdam bersama-sama bisa memberi rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat di DKI Jakarta. ujar Heru Budi.

Kami diskusikan tidak cuma mempererat apa yang perlu dikoreksi dari jajaran kami. Kapolda membahas banyak hal yang bisa kita kerjakan secara bersama yaitu membahas persoalan kemacetan, kemacetan menjadi persoalan kita bersama jadi harus melibatan dari awal seluruh stakeholders membangun Jakarta bersama-sama mengatasi kemacetan bersama-sama menjadi konsep besarnya nanti kita akan bicarakan lebih lanjut supaya lebih bagus Jakarta ke depan lebih tertib lebih lancar lebih Adem. kata Heru Budi.  (Red).