FWMO Berikan Penghargaan ke Tiga Tokoh Lotim

RNETNEWS,LOMBOK TIMUR-Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur memberikan penghargaan kepada pimpinan yang ada di Lotim.Seperti Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy,Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi SJ dan Sekda Lotim,HM.Juani Taofik.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim,Dimyati dengan didampingi Ketua FWMO Lotim,Dimyati. Dengan diterima Sekda Lotim,HM.Juani Taofik.

Kemudian pemberian penghargaan tersebut bersamaan dengan peringat Milad ke 4 FWMO Lotim yang bertempat di Panorama Cottage Desa Ekas Buana,Kecamatan Jerowaru,Sabtu (22|10).

Hadir dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Lotim,AKBP Hery Indra Cahyono,Sik,MH,Dandim 1615 Lotim,Letkol Inf Amin M Said,sejumlah OPD,Pengurus organisasi Profesi Wartawan dan Media di Lotim.

Ketua FWMO Lotim,Syamsurrijal mengatakan pemberian penghargaan terhadap Bupati,Wakil Bupati dan Sekda Lotim dilakukan karena atas komitmen atau perhatian yang besar terhadap perkembangan dunia pers di Lotim.

" Ketiga tokoh pimpinan di Lotim dianggap layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut,"tegasnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris Dewan Pembina FWMO Lotim,Widianto menegaskan moment milad ke-4 FWMO Lotim yang tepat untuk memberikan penghargaan terhadap tiga tokoh pimpinan di Lotim.

" Tiga tokoh layak untuk diberikan penghargaan atas komitmennya mendukung perkembangan dunia pers di Lotim," tukasnya.

Sementara itu,Sekda Lotim,HM.Juani Taofik mengatakan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh FWMO Lotim melalui moment yang bahagia yakni milad ke-4 FWMO.

Sehingga dengan adanya penghargaan ini tentunya sinergitas antara media dengan pemerintah daerah harus terus diciptkan dengan baik dalam rangka bersama-sama membangun daerah kearah lebih baik.

" Sinergitas yang sudah terjalin antara pemerintah daerah dengan media harus terus ditingkatkan lagi," pintanya.(SR).

0 Komentar

Posting Komentar