RNETTVnews,Jakarta - Beredar di internet menunjukkan bahwa layar raksasa ini jatuh mendarat di kepala dan tubuh penari

Konser boy band Hong Kong Mirror yang berlangsung di Hong Kong Coliseum pada Kamis 28 Juli 2022 malam dihentikan, setelah giant screen atau layar raksasa jatuh di atas panggung dan mengenai dua orang penari.

Dilansir dari Hong Kong Free Press, dari rekaman videro yang beredar di internet menunjukkan bahwa layar raksasa jatuh mendarat di tubuh dan kepala penari, sebelum miring dan menabrak penari lain.

Polisi mengatakan, kedua penari tersebut dikirim ke Rumah Sakit Queen Elizabeth untuk perawatan, sementara tiga penonton wanita mengatakan mereka takut dan satu dirawat di rumah sakit.

Pertunjukan yang merupakan pentas malam keempat rangkaian konser grup Cantopop Mirror itu dihentikan setelah kecelakaan.

Manajer cermin Ahfa Wong mengumumkan di atas panggung bahwa telah terjadi "kecelakaan skala besar" dan mendesak para penggemar untuk meninggalkan tempat secara tertib.

Sementara itu, penyelenggara konser Music Nation dan MakerVille meminta maaf secara terbuka empat jam setelah kecelakaan dan mengatakan pertunjukan yang tersisa akan dibatalkan.(net2netnews)