TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kasus KUR Tani di Lotim Naik Ke Penyidikan

Lombok Timur-Kasus Kredit Usaha Tani di Lombok Timur  yang ditangani pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Barat naik ke penyidikan. 

Hal tersebut ditegaskan Kasi Intejelen Kejaksaan Negeri Lotim,LM.Rasyidi saat menerima kedatangan perwakilan massa aksi Mahasiswa dari Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Lotim di kantor Kejari Lotim,Senin (18|7).

Aksi mahasiswa Lotim tersebut menyampaikan aspirasi mengenai kasus Alsintan dan KUR Tani. Dengan meminta pihak kejaksaan mengusut kasus dugaan korupsi tersebut.‎

" Kasus KUR Tani yang ditangani Kejati NTB sudah naik penyidikan,"paparnya.‎

Namun begitu,lanjut,Kasi Intelejen,pihaknya tidak ikut campur terlalu jauh mengenai penanganan kasus KUR Tani tersebut,karena bukan kami yang menangani melainkan pihak Kejati NTB.

Akan tetapi terkecuali kalau ada kasus KUR Tani yang lainnya,silahkan dari teman-teman mahasiswa memiliki data untuk memberikan kepada kami untuk dilanjuti.

" Informasi yang kami dapatkan kasus KUR Tani sudah naik ke penyidikan,"ujarnya.

Kasi Intelejen menambahkan meskipun tidak menangani kasus KUR Tani tersebut,akan tapi aspirasi yang disampaikan mahasiswa akan kami teruskan ke Kejati NTB.

"Aspirasi mengenai kasus KUR Tani yang disampaikan mahasiswa ke Kejari Lotim akan kami teruskan ke Kejati NTB," tandas LM.Rasyidi.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.