LOMBOK TIMUR-Wisatawan mancanegara asal Inggris dengan inisial CA dibegal di jalan wilayah Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar,Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur,Kamis sore (21|7) sekitar pukul 17.00 wita.

Dengan korban ditodongkan parang,kemudian sepeda motornya diambil kawanan begal tersebut, sedangkan atas kejadian itu korban melapor ke Polsek Jerowaru.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban saat itu menggunakan sepeda motor sendiri dari pantai Pink Desa Sekaroh menuju Kuta, Lombok Tengah tempat menginapnya.

Kemudian pada saat pulang korban dibuntuti pelaku menggunakan sepeda motor,sehingga tepatnya jalan Embung Kao,Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar,sedangkan pada saat itu korban tidak tahu dibuntuti karena kondisi gelap.

Setelah itu pelaku menodongkan parang ke korban,karena situasi sangat sepi,sehingga melihat itu korban berusaha melarikan diri, sedangkan sepeda motor korban diembat pelaku.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian dengan kekerasan yang menimpa wisatawan asing tersebut.

" Korban sudah melapor dan kasusnya masih lidik untuk mengungkap pelaku," tegasnya.(SR).