TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Saka Bhayangkara Polres Lotim Santuni Anak Yatim


LOMBOK TIMUR-Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Lombok Timur menyantuni anak yatim yang bertempat di aula Darma Bhayangkara Polres Lotim,Rabu (27|4).

Kegiatan santunan tersebut dirangkaikan dengan buka bersama yang dihadiri Pimpinan Cabang Saka Bhayangkara Polres Lotim,Iptu H.Sapawi mewakili Kapolres Lotim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut juga dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lotim,Sesepuh Saka Bhayangkara,Pengurus Purna Saka Bhayangkara.

Pimpinan Saka Bhayangkara Polres Lotim, Iptu H.Sapawi yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lotim mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara yang menjadi perpanjangan anggota Polri.

" Kami salut dengan kegiatan yang dilakukan adik-adik Saka Bhayangkara dengan memanfaatkan moment bulan Ramadhan masih bisa berbagi," tegasnya.

Sementara Pengurus Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim,Angga Sarimah mengatakan kegiatan yang saat ini dilakukan adik-adik Saka Bhayangkara sangat bagus sekali sehingga kami dari purna tentunya sangat mendukung sekali.

Dengan siap membangun sinergi yang baik dalam rangka untuk memajukan Pramuka Saka Bhayangkara di Lotim.

" Keberadaan Purna Saka saat ini tentunya tidak terlepas dari hasil tempaan dan binaan dari Saka Bhayangkara yang tetap terpatri dan tertanam di sanubari kami," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.