TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pebalap Yamaha Fabio Quartararo Tiba di Lombok.

Lombok Tengah - Empat hari menjelang pergelaran event MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok, para crew dan rider terus berdatangan sejak kemarin malam (Minggu, 13|3).

Pada malam ini,Senin (14|3) kembali berdatangan ratusan crew dan rider MotoGP di Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok.

"Untuk malam ini terdapat dua penerbangan charter dengan pesawat Garuda Indonesia dan Air Asia," Ucap Arif Haryanto selaku humas angkasa pura I.

Dimana dalam pesawat Garuda Indonesia terdapat sekitar 130 penumpang dan pesawat Air Asia 160 penumpang total 290 penumpang.

"Nanti dini hari datang lagi dua penerbangan, jumlah hari ini terdapat 4 penerbangan crew dan pembalap," Jelasnya

Kemudian untuk jumlah penerbangan kedatangan para pembalap dan crew sekitar 9 penerbangan sampai tanggal 16 Maret nanti.

Pada kedatangan malam ini terlihat salah satu pembalap  tim Yamaha asal Francis Fabio Quartararo beserta crew, rider Moto2, Moto3 dan MotoGP lainnya.

Sementara pada saat ditanyakan oleh wartawan mengenai aspal sirkuit Mandalika, yang sebelumnya dikeluhkan, Fabio Quartararo hanya menjawab "I will see how it is going (saya akan melihatnya nanti)". (red)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.