TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Bayi Kembar Anaya Dan Inaya Berhasil di Pisahkan

LOMBOK TIMUR- Setelah mengalami penundaan operasi dengan berbagai kendala. Kini bayi kembar Siam tersebut berhasil dipisahkan.

Menurut Direktur RSUD Soedjono Selong dr Tantowi mengaakan, operasi pemisahan Anaya dan Inaya ini diawali dengan penandatanganan MOU dengan RSUD sutomo sebagai bentuk pemerintah full membiaya kembar siam.

"Alhamdulillah, setelah melalui hampir 9 jam, operasi pemisahan berjalan dengan lancar dan aman,"katanya.

Dalam operasi pemisahan ini katanya melibatkan banyak Spesialis, diantaranya, Tim Ahli Bedah Anak, Bedah Thorax, Bedah Plastik, Anestesi, Pediatrik, dan Intensivist. Dan Terlaksananya kegiatan Operasi Pemisahan Kembar Siam ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Daerah Lombok Timur untuk mengawal, mendampingi dan membiayai Operasi dan perawatan Kembar Siam Anaya Inaya.

Setelah operasi berjalan dengan lancar katanya, saat ini pasien menjalani perawatan di ruangan ICU RSUD Soetomo untuk melakukan pemulihan pasca menjalani Operasi. Dengan suksesnya operasi ini, kita berharap Anaya dan Inaya dapat tumbuh sehat dan normal layaknya anak - anak lain.

" Setelah kita menunggu lama, akhirnya, kita berhasil memisahkannya, kini kita berdoa, semoga kedua anak - anak ini segera sembuh dan bisa beraktivitas layaknya anak - anak lain."katanya.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.