TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Satuan Lalu Lintas Polres Lotim Launching Sobur dan Laka Call Center

Pihak satuan lalu lintas Polres Lombok Timur melakukan lauching sahabat ojek binaan satuan lalu lantas Lotim (Sobur) dan Laka Call center di Mapolres Lotim, Jumat (7|1).

Dimana lauching dilakukan Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono,Sik,MH dengan dihadiri Waka Polres Lotim,Kompol Agung Asmara,Sik,Kasat Lantas,AKP Rita Yuliana,Sik dan para ojek di Lotim.

Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono,Sik,MH dalam sambutannya mengatakan program yang dicetuskan satuan lalu lintas dalam rangka untuk menjadi ‎jembatan atau penghubung teman ojek dengan para custemer dalam rangka memudahkan ojek. 

Selain itu juga untuk ‎menambah shilaturahmi sahabat ojek dengan lalu lintas serta inkam bagi ojek yang ada di Lotim.

" Sangat bagus inovasi satuan lalu lintas dengan program Sobur dan Laka Call center,sedangkan ojek menjadi duta ‎lalu lintas memberikan pemahaman kepada masyarakat," tegasnya.

Herman juga menambahkan ‎Laka lantas di Lotim cukup tinggi, terjadi peningkatan perlu kecepatan penanganan dengan inovatif,maka dengan adanya Laka Call center ini akan mempercepat dalam penanganan.

" Dua inovasi yang dicetuskan satuan lalu lintas sangat bagus sekali untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.