TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kasta Tagih Janji Politik Bupati Lotim

‎Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmy sudah memimpin kabupaten Lotim selama tiga tahun lebih . Hanya saja, hingga saat ini banyak janji politik belum ditepati. 

Hal ini sebagaimana dikatakan Sekjen DPP Kasta NTB,Hasan Siapul Rizal menegaskan sejak kepemimpinan H Sukiman Azmy di Lotim banyak janji politik yang belum ditepati. 

Hal ini tentu harus menjadi sorotan kita bersama agar bupati segera menepati janjinya,apalagi jabatannya tinggal kurang dua tahun lebih akan berakhir.

" Pak Bupati segera realisasikan janji politiknya," kata Hasan di Selong kemarin.

Ia mencontohkan  janji politik yang selalu dibawa - bawa saat pemilihan yaitu pemekaran Kabupaten Lombok Selatan yang sampai saat ini belum terwujud.

Karena  janji pemekaran ini selalu dijual saat Bupati  mencalonkan diri menjadi calon bupati Lotim.

" Selain janji politik pemekaran KLS yang menjadi senjata pamungkasnya dalam menarik simpati masyarakat di Lotim," ujarnya.

Lebih lanjut Sekjen DPP Kasta NTB menambahkan selain itu janji politik seperti satu desa satu lapangan, satu desa satu dokter juga belum di tepati.

Begitu juga rencana janji akan memberikan honorer upah yang layak dengan upah UMK. Tapi yang terjadi, saat ini ribuan honorer hanya mendapat gaji jauh dari kata layak. 

Belum lagi dengan adanya janji Bupati akan mengumrohkan guru berprestasi,lalu Kapolsek, Camat,Kades,Babinsa dan Bhabinkamtibmas berprestasi juga tak luput mendapatkan janji akan diumrohkan sama Bupati Lotim.‎

" Sekarang lagi persoalan pupuk, dimana masyarakat sedang butuh, tapi kok bupati diam - diam saja belum ada tindakan, " Keluhnya.

Hasan juga meminta kepada semua jajarannya untuk bekerja keras agar janji - janji politik bisa terwujud. 

Karena ‎ditengah persoalan masyarakat yang lagi membutuhkan bantuannnya, bupati sendiri malah sibuk mencari panggung yang lain. Padahal untuk bisa maju ke level yang lebih tinggi, harus dengan dukungan masyarakat. 
"Saat masyarakat membutuhkan keberadaan Bupati guna memenuhi janji politiknya yang belum direalisasikan,tapi kok Bupati sibuk dengan urusan yang lain," geram Sekjen DPP Kasta NTB, Hasan Saipul Rizal 

Sementara itu, Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam berbagai kesempatan tetap menyinggung akan menetapi janjinya karena masih ada waktu masa kepemimpinannya.

" Dalam waktu yang tersisa ini kami akan berusaha untuk memenuhi janji politik," kata Sukiman.(SH).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.