TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Dandim 1615 Lotim Berikan Pengetahuam Wasbang Kepada Awak Media ‎

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur,Letnal Kolonel (Letkol) Inf Amin M Said memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada para wartawan media cetak,elektronik maupun online di Lotim.

Kegiatan tersebut dilakukan sambil melakukan shilaturahmi dengan para awak media di Lotim.Dengan bertempat di Makodim 1615 Lotim,Rabu (15|12).

Hadir dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekda Lotim, HM.Juani Taofik,Wakapolres Lotim, Kompol Agung Asmara, Sik,Kepala Badan Kesatuan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Lotim,M.Isa.

Sementara puluhan wartawan dari berbagai media turut hadir dalam kegiatan tersebut,terutama dalam meningkatkan sinergitas yang terus terjalin selama ini.

" Saya perlu sedikit berbagi pengetahuan mengenai wawasan kebangsaan untuk sebagai warga negara yang baik tetap cinta kepada NKRI," tegas Dandim 1615 Lotim.

Dalam pemaparannya Dandim menjelaskan mengenai permasalahan yang dihadapi bangsa dari sebelum kemerdekaan,kemerdekaan sampai reformasi saat ini. Termasuk halnya mengenai persoalan covid-19 yang saat ini sedang melanda bangsa ini.

" Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini bisa memberikan penambahan pengetahuan bagi teman-teman wartawan dan kita semua yang hadir dalam kegiatan shilaturahmi ini," tandasnya.(Rizal).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.