Bertepatan dengan rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-76 Tahun 2021,dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong Kanwil Kemenhumham NTB menggelorakan kegiatan Kumham Berbagi,Kumham Peduli.

Dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitarnya. Seperti pedagang, petugas kebersihan dan pejalan kaki yang melintas di depan kantor Lapas Kelas IIB Selong.

Hal ini ditegaskan Kepala Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenhumham NTB, Purniawal di kantornya, Kamis (21|10). " Rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-76 Tahun 2021 kami mengadakan kegiatan baksos," tegasnya.

Menurutnya ‎Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh jajaran pejabat struktural dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Dengan tujuan untuk menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Sementara itu kegiatan baksos berjalan dengan baik,dengan harapan ‎bisa memberikan manfaat yang baik dan luas kepada masyarakat.‎

" Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dalam rangka meringankan bebas warga terdampak pandemi covid-19," tandasnya. (Rizal)