TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kadishub Lotim Lapor Bupati ‎

NTB - Kepala Dinas Perhubungan Lombok Timur, Purnama Hady melaporkan permasalahan lahan di kawasan pantai Ekas yang dipagari pemiliknya diareal proyek penataan tempat parkir di kawasan pantai Ekas Kecamatan Jerowaru.

Setelah dilakukan pertemuan antara pemerintah daerah dalam hal ini Sekda Lotim,Dishub,Camat Jerowaru, Kades Ekas dan pemilik lahan tersebut.

" Kami sudah lapor ke Bupati Lotim hasil pertemuan mengenai lahan di Ekas tempat proyek penataan kawasan parkir di pagari pemilik lahan," tegas Purnama Hady di pendopo Bupati Lotim,Rabu malam (8|9).
Ia mengatakan sebenarnya pemilik lahan tersebut mendukung program penataan wisata kawasan Ekas tersebut. Tapi persoalannya karena ada finansial yang sudah masuk didalamnya, sehingga tentunya ini menjadi masalah yang harus dicarikan solusinya.

Maka aspirasi dari warga yang mengaku sebagai pemilik lahan akan kita laporkan ke pimpinan, sehingga mudah-mudahan ada konversi nantinya.‎
‎‎
" Kita laporkan ke Bupati dan meminta petunjukkan terhadap langkah yang akan diambil," ujarnya seraya mengatakan kebijakan terakhir nantinya ada di pimpinan.‎ (SR)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.