TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Empat Anak Temukan Orok Bayi Meninggal di Kokok Kermit ‎


Warga Desa Montong Baan Selatan,Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan Orok bayi perempuan sudah meninggal dunia,Jumat (24|9) sekitar pukul 16.30 wita.‎

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan penemuan Orok bayi tersebut bermula dari empat orang anak-anak melintas di Kokok Kermit sepulang mengaji. Dimana dua orang anak tersebut hendak membuang air kecil, dengan langsung turun ke sungai.

Namun betapa kegetnya dengan melihat ‎Orok bayi sudah meninggal dunia, dengan langsung pulang bersama teman-teman lainnya sambil memberitahukan ibunya.

Lalu ibu dari salah satu anak yang melihat Orok bayi tersebut, dengan langsung menuju TKP begitu diceritakan anaknya dengan melihat Orok bayi tergeletak dipinggir Kokok Kermit.

Kemudian setelah itu langsung menelpon Kawil setempat dan melaporkan ke polisi mengenai penemuan itu, dengan petugas langsung lokasi begitu mendapatkan laporan guna melakukan olah TKP.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan mengenai penemuan Orok bayi tersebut.

" Kami sudah terima laporan dan kasusnya masih lidik untuk mengungkap pelakunya," tandasnya. (SR)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.